Ketua dan Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kapuas Timur

Ketua dan Anggota DPRD Kapuas Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kapuas Timur

KUALA KAPUAS, MK - Bentuk kepedulian dan rasa empati atas musibah kebakaran, Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi anggota lainnya, mengunjugi lokasi kebakaran yang terjadi pada Selasa 8 Juni 2021 malam.

"Ya kemaren kami  bersama Ketua DPRD Kabupaten Kapuas bapak Ardiansah, dan kanda H  Yudi Adam berkunjung ke tempat anggota DPRD Kabupaten Kapuas yang kebetulan beliau juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV kanda H. Baihaki beliau terkena musibah kebakaran pada hari sebelumnya," kata Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin, Kamis (10/6/2021).

Atas musibah yang menimpa sesama anggota legislatif ini, Ketua Komisi III DPRD Kapuas inipun menyampaikan rasa duka dan prihatin.

"Kami merasa sangat sedih dan berbelasungkawa atas musibah yang beliau alami. Setiap kejadian atau musibah Insya Allah ada hikmah yang bisa diambil di dalamnya," ujarnya.

Sebelumnya Insiden kebakaran menimpa sebuah bangunan gudang beras yang berlokasi di Handil Gardu, Desa Anjir Serapat Tengah km 11,5 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kebakaran terjadi   Selasa, 8 Juni 2021 malam. 

Diketahui pemiliknya adalah salah satu anggota DPRD Kapuas, H Ahmad Baihaqi (51). Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa tetapi mengakibatkan kerugian material.

Kerugian material yang dialami oleh korban terdiri bangunan gudang, alat-alat penggilingan beras, padi. Sementara jumlah kerugian materi masih dalam penghitungan.[zulkifli]


Lebih baru Lebih lama