Kapolres Bartim Sampaikan Tips Agar Tidak Terjerumus Dunia Narkotika

Kapolres Bartim Sampaikan Tips Agar Tidak Terjerumus Dunia Narkotika

TAMIANG LAYANG, MK - Narkotika sudah merajalela di seluruh kalangan serta kepangkatan yang tidak hanya merugikan nama baik pribadi yang bersangkutan, nama baik keluarga juga mencoreng nama baik institusi.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Afandi Eka Putra ketika membacakan Fakta Integritas Narkotika saat  Apel Pembacaan dan Pengucapan Fakta Integritas Narkotika yang diikuti oleh seluruh personel yang digelar di halaman Mapolres setempat, Selasa (15/6/2021).

"Fakta integritas ini menunjukan komitmen kita bersama dalam mencegah terjadinya penyalah gunaan narkotika," ucapnya dengan tegas.

Selain itu dirinya juga mengatakan selalu melakukan konsistensi dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Bartim serta menyampaikan tips-tips menghindari penyalahgunaan narkotika.

Empat tips yang disampaikannya untuk mencegah penyalahgunaan  narkotika, diantaranya pertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, pandai memilih dan memilah pergaulan agar tidak terjerumus.

Selanjutnya, bekerja keraslah sebagai anggota Polri hingga tidak ada waktu maupun energi untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat dan peduli terhadap sesama.[rama]


Lebih baru Lebih lama