GOW Balangan Ingin Kekompakan antar Anggota Organisasi Wanita Terus Terjalin

GOW Balangan Ingin Kekompakan antar Anggota Organisasi Wanita Terus Terjalin

PARINGIN, MK - Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, Hj Megawati Supiani berharap kekompakan organisasi para kaum wanita terus berlanjut untuk tetap bisa bersinergi menuju Balangan yang lebih maju.

"Dengan adanya kekompakan tiga organisasi besar wanita di pemerintahan, yakni GOW, Dharma Wanita, dan TP PKK, maka pemerintahan akan lebih terbantu," ujar Hj Megawati yang juga istri Wakil Bupati Balangan.

Ia menjelaskan, GOW adalah wadah organisasi perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang, di mana muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Keberadaan GOW Balangan di Pantai Batakan ini dalam rangka studi banding sekaligus silaturahmi. Serta menjalin keakraban antar anggota organisasi wanita di Balangan, Minggu (13/6/2021).

“Tentu silaturahmi dan menjalin keakraban bersama ibu-ibu anggota organisasi yang kita pimpin dan dikemas dalam acara santai sambil berekreasi bersama, merupakan hal yang wajar dilaksanakan. Sebab, kerjasama dan kekompakan harus dipupuk oleh adanya rasa kekeluargaan yang akrab,” tuturnya.

Ia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda ini, kaum ibu harus mampu menjaga lingkungan keluarganya. 

"Tentunya dengan memenuhi makanan yang memiliki kelengkapan gizi, agar imun tetap terjaga. Juga jangan lupa penerapan protokol kesehatan bagi keluarga,” pungkasnya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama