Datangkan Atlet Berprestasi, PABBSI Balangan Dibekali Pengetahuan dan Pengalaman

PARINGIN, MK - Bekali para atlet, Perkumpulan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI), Kabupaten Balangan mendatangkan pelatihan profesional dari Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. 

Ini guna membangkitkan semangat untuk terus berlatih dan ingin mengharumkan Balangan. Sebanyak 10 atlet PABBSI mendapat pembekalan pengetahuan dan pengalaman, dari lifter Kalimantan Timur.

Ketua PABBSI Balangan, Salapudin Noor mengatakan, pihaknya berinisiatif mendatangkan pelatih khusus angkat berat ke Balangan untuk memberikan pembekalan kepada 10 atlet PABBSI Balangan.

"Kita mendatangkan, Parlin atlet PABBSI asal Kalimantan Timur yang memiliki banyak prestasi. Tak hanya mendali di kejuaraan tingkat nasional  bahkan di tingkat internasional," ujarnya, Jumat (25/6/2021).

Ia berharap dengan didatangkannya pelatih sekaligus atlet PABBSI berprestasi ini, bisa memotivasi dan menambah pengalaman para atlet di Balangan dan juga bisa menambah perhatian pemerintah terhadap para atlet di Balangan.

"Karena masih kurangnya perhatian pemerintah terhadap para atlet PABBSI Balangan, maka kami berinisiatif untuk mendatangkan pelatih yang juga sekaligus atlet berprestasi untuk membekali Pengatahuan dan pengalaman dalam bertanding di Kejuprov 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan," tuturnya.

Ia menginginkan dengan didatangkannya pelatih sekaligus atlet PABBSI berprestasi ini, mampu membangkitkan semangat untuk terus berlatih dan mampu mengambil ilmu dan pengalaman dalam bertanding serta nantinya mampu meraih mendali emas untuk dipersembahkan kepada Kabupaten Balangan.[agus]



loading...

Posting Komentar

0 Komentar