Bupati Sayed Resmikan Kancab BRI Kotabaru

Bupati Sayed Resmikan Kancab BRI Kotabaru

KOTABARU, MK - Didampingi Wakil Bupati Andi Rudi Latif, Bupati Kotabaru Sayed Jafar meresmikan gedung baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotabaru yang terletak di Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kamis (24/6/2021). 

Sayed mengatakan, peran perbankan dalam menggerakkan perekonomian dan menopang pembangunan ekonomi sangat besar. 

Ini akan menjadi jembatan bagi pembiayaan sektor riil atau penyediaan modal bagi usaha atau perdagangan, baik dalam rangka peningkatan iklim usaha atau iklim investasi dalam rangka penciptaan lapangan kerja, sehingga roda perekonomian dapat terus berputar. 

Menurutnya, BRI cabang Kotabaru ini merupakan mitra Pemkab Kotabaru dalam hal pelaksanaan pembangunan di bidang ekonomi. Ini juga menunjukkan BRI sebagai bank rakyat yang memiliki peran besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti dalam hal simpan pinjam dan transaksi perbankan lainnya.

"Saya dan pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan diresmikannya gedung baru Kantor BRI Cabang Kotabaru ini. Dengan kehadiran gedung yang lebih representatif ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan menambah semangat jajaran BRI Cabang dalam memaksimalkan pelayanan terhadap nasabah serta memantapkan peran BRI untuk melaksanakan dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Kotabaru," paparnya. 

Dengan kehadiran BRI di tengah masyarakat saat ini, diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat, khususnya bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam merintis usaha yang sedang dijalani, sehingga secara tidak langsung membantu dalam pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Pimpinan Wilayah BRI Kanwil Banjarmasin, Hery Santoso menuturkan, keberadaan gedung baru Kanca BRI Kotabaru merupakan salah satu bentuk komitmen BRI untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan kenyamanan bagi seluruh pekerja.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama