Wujud kepedulian TNI, Babinsa Panarung Bantu Pengaspalan Jalan Pemukiman

Wujud kepedulian TNI, Babinsa Panarung Bantu Pengaspalan Jalan Pemukiman

PALANGKA RAYA, MK - Karya Bakti dan gotong royong merupakan ciri khas bagi TNI kepada rakyat serta sebagai kepedulian terhadap sesama.

Hal itu dibuktikan oleh Babinsa Kelurahan Panarung, Anggota Koramil 1016-01/Pahandut Serma Saulus Hasibuan yang dengan sigapnya membantu pengecoran atau pengaspalan jalan Lamtorogung bersama ratusan warga setempat, Senin (24/5/2021).

"Semoga dalam kerja bakti ini, kehadiran saya sebagai Babinsa bisa membantu meringankan tugas warga dalam pengaspalan jalan agar cepat selesai dan jalan ini bisa segera dilalui," katanya. 

Dibeberkannya, kegiatan itu merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, dan juga sebagai senjata bagi Aparat Komando Kewilayahan.

"Gotong-royong bersama masyarakat sangat penting dan kami laksanakan secara berkelanjutan, sehingga kehadiran TNI di masyarakat dapat memberikan dorongan maupun motivasi," tuturnya. 

Sementara itu, Lurah Panarung Evi Kahayanti menambahkan, sasaran yang dapat dirasakan dari kegiatan itu yakni meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur. 

"Kegiatan pengaspalan jalan yang dibantu Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu fasilitas guna meningkatkan perekonomian masyarakat," tutupnya.[kenedy]


Lebih baru Lebih lama