Selaraskan Visi Misi Abdul Hadi-Supiani, Kemenag Balangan Tanamkan Kepedulian Berbagi Buku Agama

Selaraskan Visi Misi Abdul Hadi-Supiani, Kemenag Balangan Tanamkan Kepedulian Berbagi Buku Agama

PARINGIN, MK - Menyesuaikan dengan Visi dan Misi Pemerintahan Abdul Hadi - Supiani, Kementerian Agama Kabupaten Balangan mengajak semua pihak untuk menanamkan kepedulian dengan berbagi buku agama untuk yang membutuhkan.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Balangan, H Muhammad Yamani, Selasa (25/5/2021) mengajak semua kalangan masyarakat untuk memperlihatkan kepeduliannya di lingkungannya yang membutuhkan buku agama terlebih untuk bahan mengajar.

Menanamkan kepedulian dengan berbagi buku agama untuk yang membutuhkan, merupakan tanggung jawab bersama dalam mengajar ilmu agama bagi semua kalangan.

"Kita harus bersama-sama dalam menanamkan kepedulian dengan memperhatikan lingkungan sekitar. Apabila terdapat guru agama, atau tempat ibadah keterbatasan buku agama agar segera mencari solusinya dan juga menyampaikan hal tersebut kepada Kantor Kemenag Balangan," ucap Yamani saat ditemui di kantornya, Selasa (25/5/2021).

Ia mengatakan, meski ketersediaan buku agama di Kantornya tidak banyak, namun pihaknya akan mencarikan solusinya, salah satunya dengan kembali meminta kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel.

"Kita juga mengajak semua kalangan yang ingin berbagi buku-buku Agama, terutama bagi guru mengaji, sekiranya memperhatikan masyarakat di sekitarnya yang membutuhkan," sebutnya.

Bahkan Ia juga meminta buku-buku agama yang sekiranya tidak digunakan lagi agar memberikan kepada yang membutuhkan. Serta buku agama yang ada agar sekiranya digunakan dengan sebaik-baiknya.[agus/adv]
Lebih baru Lebih lama