Legislator Ini Minta Masyarakat Kotabaru Dukung Ratna di LIDA

Legislator Ini Minta Masyarakat Kotabaru Dukung Ratna di LIDA

KOTABARU, MK - Sekertaris Komisi l DPRD Kotabaru, Rabbiansyah mendukung Ratna Sari peserta LIDA 2021 Ratna Sari asal kotabaru Kalimantan Selatan yang mengikuti audisi LIDA 2021 Indosiar. Ratna sekarang sudah memasuki nominasi 16 besar dari 34 Provinsi di Indonesia, Minggu (23/5/2021).

Politisi Partai Perindo ini mengajak masyarakat Kotabaru untuk mendukung Ratna. Ini merupakan talenta baru buat penyanyi dangdut yang telah mampu bersaing di kancah nasional, khususnya LIDA Dangdut Indosiar 2021 saat ini.

Pria yang akrab disapa Roby ini meminta masyarakat Kotabaru untuk mendukung agar Ratna bisa menjadi penyanyi dangdut profesional yang mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Kotabaru dengan memberikan dukungan SMS sebanyak-banyaknya.

"Dengan cara kirim SMS, nama Ratna spasi nomor peserta," pintanya.

Saat ini persaingan semakin ketat, di mana Ratna setiap membawakan lagu dangdut mampu dan berhasil mencuri hati semua dewan juri untuk berdiri dan memberikan standing ovation.

"Untuk itu, masyarakat Kalimantan Selatan di mana saja berada dan khususnya masyarakat Kotabaru jangan lupa dukung. Juga dukung doa semoga Ratna mampu bersaing dan meraih kemenangan untuk mengharumkan nama Kotabaru," pungkasnya.[zainuddin]


Lebih baru Lebih lama