Di Tengah Pandemi, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat Hari Raya Idul Fitri

Di Tengah Pandemi, Ketua DPRD Kotabaru: Selamat Hari Raya Idul Fitri

KOTABARU, MK - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Muhklis bersama istri, Siti Khadijah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir bathin.

"Saya bersama keluarga beserta anggota DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mohon maaf lahir batin. Semoga di hari yang fitri ini kita dapat diberikan keberkahan oleh Allah subhanahu wata'ala dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai wakil rakyat," ucap Syairi, Kamis (13/5/2021).

Syairi juga menuturkan di Hari yang penuh berkah ini semoga amal ibadah saat menjalankan ibadah puasa diterima dan diberikan pengampunan serta pahala yang berlipat ganda. Untuk tahun ini perayaan sangat sederhana dan berbeda, dikarenakan pandemi Covid-19. 

Saat ini, lanjutnya, dirasakan sangat berat, akan tetapi keselamatan handai taulan, sanak saudara serta keluarga dan warga juga 
lebih penting. Ini menjadi prioritas kita semua untuk melaksanakan larangan mudik.

"Dan untuk itu mari kita sikapi dengan bijak lebaran Idul Fitri kali ini bisa bersabar dan memperbanyak doa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tuturnya. 

Ia yakin ini adalah ujian berat yang dialami oleh bangsa Indonesia dan bahkan seluruh dunia dilanda oleh virus pandemi Covid-19. Ia berharap semoga wabah pandemi Covid-19 segera berakhir. 

Syairi mengimbau warga kotabaru bisa menaati protokol kesehatan, dengan melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari potensi penyebaran Covid-19.

"Saya yakin, mari kita bersama-sama untuk melewati ujian berat ini untuk mematuhi peraturan pemerintah, yakni protokol kesehatan, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama