Bupati Balangan Tinjau Kantor Dinas Perpustakaan Daerah untuk Dijadikan Istana Anak Yatim

PARINGIN, MK - Bupati Balangan, H Abdul Hadi meninjau Kantor Dinas Perpustakaan Daerah Pemkab Balangan yang di rencanakan menjadi Istana Anak Yatim. Hal tersebut sesuai rencana Bupati Balangan untuk merampingkan SKPD, Rabu (5/5/2021).

Dengan adanya penggabungan SKPD tersebut, maka kantor Dinas Perpustakaan Daerah akan didesain menjadi Istana Anak Yatim.

Bersama dengan Penjabat Sekretaris Daerah, dan beberapa Kepala SKPD di lingkup Pemkab Balangan, Abdul Hadi memantau langsung ke lokasi dan akan direncanakan peresmian dengan peletakan batu pertama.

"Karena ke depannya akan ada penggabungan SKPD antara Dinas Perpustakaan Daerah dan Dinas Kearsipan. Maka Kantor Dinas Perpustakaan Daerah dan Dinas Kearsipan ini nantinya, akan berkantor di Dinas Kearsipan. Selanjutnya untuk Kantor Dinas Perpustakaan Daerah akan dijadikan istana anak yatim," ujar Abdul Hadi usai ditemui.

Bahkan pihaknya berencana mendesain ulang kantor Dinas Perpustakaan Daerah ini menjadi Istana Anak Yatim.

"Dalam waktu dekat akan dilaksanakan peletakan batu pertama, sebagai tanda diresmikannya bangunan itu untuk dijadikan Istana Anak Yatim," tuturnya.[agus/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar