Walikota dan Wakil Ketua I DPRD Temui Petinju Eiger Sing

Walikota dan Wakil Ketua I DPRD Temui Petinju Eiger Sing

PALANGKA RAYA, MK - Hamson Eiger Lamandau atau yang akrab dikenal dengan Eiger Sing salah seorang petinju asal Kalimatan Tengah (Kalteng) yang baru saja memenangkan sabuk juara World Boxing Council (WBC) Internasional di Jakarta baru-batu ini mendapat perhatian dari Walikota dan Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya.

Itu dibuktikan dengan adanya silaturahmi sembari makan malam yang digelar, Jumat (16/4/2021) malam.

Pada kesempatan itu, Walikota Fairid Naparin menyatakan, siap memberikan dukungan kepada Eiger untuk berkarier sebagai petinju profesional.

"Kita akan memberikan dukungan kepada Pahari Itah (saudara kita,/bahasa Dayak Kahayan, Red) Eiger ini untuk berkarier senagai petinju profesional. Dan semoga pertemuan ini juga kita harapkan membawa kebaikan untuk tinju Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya kedepean," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf dengan menyatakan siap memberikan dukungan kepada Eiger.

Sementara itu, Eiger sangat menyambut baik dukungan semua pihak, termasuk dari Walikota Fairid Naparin dan Wahid Yusuf.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi dukungan Bapak Walikota dan Wakil Ketua I DPRD Kota," tukasnya.

Pada pertemuan sembari makan malam itu, Walikota Fairid didampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Kota Palangka Raya, Eko Manaldi.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama