Tebar Berkah Ramadan, Lagislator dr Rosihan Bagi-bagi Takjil Gratis

Tebar Berkah Ramadan, Lagislator dr Rosihan Bagi-bagi Takjil Gratis

KUALA KAPUAS, MK - Suasana berbeda terlihat pada siang Jumat, 16 April 2021 di Jalan Seroja, Kelurahan Selat Hilir Kuala Kapuas, aksi sosial dilakukan anggota DPRD Kapuas dr HM Rosihan Anwar bersama keluarganya bagi-bagi takjil gratis berupa makanan siap saji kepada pengguna jalan yang melintas di depan rumahnya.

Sejumlah warga yang melintas pun antusias menerima takjil gratis dari legislator yang juga dikenal berprofesi sebagai dokter umum tersebut.

"Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan di Jumat berkah pertama bulan Ramadan untuk membagikan takjil gratis kepada 200 warga yang puasa," kata Rosihan, Sabtu (17/4/2021).

Ungkap politisi PKS tersebut dirinya merasa bersyukur bisa berbagi dalam suasana bulan ramadan ini bulan suci dimana bulan penuh berkah dan ampunan.

Apalagi, saat ini dengan kondisi dan suasana masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19.

Aksi sosial salah satu wakil rakyat inipun menuai simpati berbagai kalangan, itu terlihat pada  akun medsos dalam unggahan saat berbagi takzil tersebut.

"Mantap kanda, Selamat berpuasa," tulis  Franco Dehen, anggota DPRD Kapuas.

"Alhamdulillah mudah-mudahan pak haji bersama keluarga besar tercinta selalu sehat walafi'at panjang umur sukses Alhamdulillah perjuangan dan do'a hari ini puasanya sampai pula ke finis," kata Ilham warga Jalan Barito.

"Semoga menjadi ladang amal dan berkah untuk beliau," tulis Rahmad Jainudin, yang juga anggota DPRD Kapuas.

Tak sedikit juga warga yang mendoakan, balasan keberkahan.

Sementara, Septiah, warga lainnya mengungkapkan, aksi semacam itu kiranya bisa menginspirasi orang lain.

"Mudah-mudahan banyak orang yang mengikuti jejak beliau," tulisnya singkat.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama