Sambut Bulan Ramadan, Bank Kalsel Gelar ‘Mozaik Ramadan’

Sambut Bulan Ramadan, Bank Kalsel Gelar ‘Mozaik Ramadan’

BANJARMASIN, MK - Selama bulan suci Ramadan 1442 H, Bank Kalsel akan menggelar kegiatan bertajuk “Mozaik Ramadan”. Sebuah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka
menyambut bulan suci Ramadan 1442 H. 

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Tausiah 1 Menit dan Bincang Ramadan yang akan tayang di akun instagram @bankkalsel.

Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya, menuturkan bulan Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk memperbanyak amal kebaikan.

“Alhamdulillah kita masih bisa bertemu ramadan tahun ini, bulan yang tepat bagi semua untuk memperbanyak amal dan kebaikan. Kami mempersiapkan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan bagi nasabah setia maupun masyarakat pada umumnya. Program yang kami siapkan harapannya tidak hanya memberikan informasi, namun juga memberikan manfaat dan menebar kebaikan untuk masyarakat luas,” tutur Prasetya.

Pada momen bulan Ramadan ini, Bank Kalsel juga siap memfasilitasi masyarakat dalam membayarkan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) secara langsung melalui teller atau secara digital melalui Mobile Banking Bank Kalsel ke rekening Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel (UPZ) 901.00.01.00006.1 (Rekening Zakat) atau 901.00.01.00256.5 (Rekening Infak dan Sedekah). 

Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung atau melalui lembaga penyalur terpercaya.

Sebagai entitas bisnis yang mengedepankan pelayanan prima, memastikan bahwa selama Ramadan
layanan Bank Kalsel akan buka mulai pukul 08.30 hingga pukul 14.30 Wita. 

Bank Kalsel akan memastikan bahwa pelayanan terhadap nasabah akan tetap berlangsung dengan optimal pada Ramadan 1442 H, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah persebaran Covid-19. 

Hal ini sesuai dengan tagline Bank Kalsel, ‘Setia Melayani Melaju Bersama'.[mia/adv]

Lebih baru Lebih lama