Sambangi Lansia ke Rumah-rumah, PMI bersama Organisasi di Balangan Berikan Sembako

PARINGIN, MK - Dengan menyambangi ke rumah-rumah, Palang Merah Indonesia (PMI) Balangan, bersama komunitas dan organisasi membagikan bantuan sembako kepada lansia di Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (6/4/2021).
 
Penyerahan bantuan berupa sembako yang diberikan PMI Balangan, bersama Sosial Komunitas Penyandang Disabilitas (KAPDI), dan Toyota Kijang Sanggam Community, langsung didampingi pihak Pemerintah Desa serta petugas Polsek setempat.

Kepala Markas PMI Balangan, Rizky Amelia selaku perantara pendistribusian bantuan kemanusian menyampaikan, pihaknya dari KAPDI, PMI, dan Toyota Kijang Sanggam Community turut dalam membagikan bantuan sembako untuk para lansia yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi.

"Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan. Hal tersebut guna membantu sesama dan menumbuhkan perhatian sosial kemanusiaan kepada masyarakat khususnya Lansia," ucapnya.

Ia berpesan, jika ada para dermawan atau donatur yang hendak andil dalam berpartisipasi dipersilahkan untuk datang ke Markas PMI Balangan.

Bantuan yang dibagikan merupakan 100 persen dari donasi para dermawan yang telah dikumpulkan dan diserahkan lagi kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya.[agus]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar