Rencana Sekolah Tatap Muka, Komisi III DPRD Kotabaru Gelar Rapat dengan Disdik

Rencana Sekolah Tatap Muka, Komisi III DPRD Kotabaru Gelar Rapat dengan Disdik

KOTABARU, MK - Rapat bersama Dinas terkait digelar Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru, Senin (5/4/2021). Rapat membahas persiapan sekolah tatap muka di Kotabaru ini dipimpin Wakil Ketua Komisi III DPRD Kotabaru, Gewsima Mega Putra.

"Pada hari ini kita memanggil Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kemenag dan PGRI, untuk menindaklanjuti SKB 4 Menteri, dan kesiapan untuk belajar tatap muka di bulan Juli ini,” kata Gewsima, usai rapat.

DPRD memanggil sejumlah pihak tersebut untuk mendiskusikan persiapan regulasi ataupun unsur- unsur terkait dalam proses belajar-mengajar secara tatap muka.

Legislator PDIP yang akrab disapa Putra ini mengungkapkan sejumlah pemaparan yang akan disampaikan, mulai dari kesiapan vaksin para guru-guru dan kesiapan sekolah-sekolah yang melaksanakan belajar tatap muka.

Ada beberapa anggota dewan yang turut memberikan masukan serta dukungan. Namun semuanya dikembalikan lagi ke SKPD terkait. Ketika regulasinya sudah ada, komisi akan kembali melakukan rapat ulang mengenai regulasi yang sudah ditetapkan oleh SKB 4 Menteri. Jika regulasinya sudah ada dewan akan rapat kembali.

"Adapun sekolah yang sudah menjadi kewenangan oleh pihak provinsi, kami akan menyampaikan kepada rekan-rekan di PGRI berharap adanya komunikasi intens yang dibantu oleh anggota dewan, khususnya mengenai vaksinasi," pungkasnya.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama