Paripurna, H Fadli: Penyampaian LKPj Kepala Daerah Tahun 2020

Paripurna, H Fadli: Penyampaian LKPj Kepala Daerah Tahun 2020

PULANG PISAU, MK - Bertempat di ruang sidang DPRD Pulang Pisau, Jumat (23/4/2021), berlangsung Rapat Paripurna ke-8 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2021 dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan  Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2020.

Rapat paripurna dihadiri langsung oleh kepala daerah, dalam hal ini Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo. 

Selain itu, kegiatan dihadiri pula secara langsung oleh unsur Forkopimda dan kepala SOPD dilingkup pemkab Pulang Pisau secara zoom meeting.

"Paripurna ini menindaklanjuti jadual kegiatan DPRD Pulang Pisau, dengan agenda penyampaian LKPJ kepala daerah tahun anggaran 2020," ujar H Ahmad Fadli Rahman, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, kepada awak media ini.

Selain hal tersebut, kata H Fadli panggilan akrab legislator senior itu, kegiatan juga dirangkai dengan buka puasa.

"Tentunya kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan. Karena saat ini Covid-19 di wilayah kita makin meningkat, jadi mari kita bersama-sama berdoa dan berjuang supaya wabah ini cepat hilang," harapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Pupati Pulang Pisau yang telah menyampaikan LKPJ tahun anggaran 2020.

Menurutnya, hal tersebut salah satu bentuk keterbukaan pelaksanaan pemerintahan dalam pembangunan selama tahun 2020, baik kepada DPRD dan seluruh masyarakat Pulang Pisau.

"LKPJ ini selanjutnya akan dibahas di internal DPRD melalui panitia khusus (pansus), untuk nanti disampaikan rekomedasi kepada Pemda dalam rangka bersama-sama membangun Pulpis kedepan lebih baik lagi," ucapnya 

"Rekomendasi DPRD melalui pansus juga akan disampaikan melalui paripurna yang akan di jadwalkan kembali oleh Banmus," tukasnya.[manan]

Lebih baru Lebih lama