Lesehan Bersama Warga, Gubernur Sugianto Gelar Diskusi

Lesehan Bersama Warga, Gubernur Sugianto Gelar Diskusi

PALANGKA RAYA, MK - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran usai melakukan olahraga di samping Istana Isen Mulang, Jalan Katamso, kembali mengimbau kepada para warga untuk tetap menggunakan protokol kesehatan. 

Usai joging ringan bersama atlet dayung dan warga yang berolahraga, Gubernur Sugianto kemudian juga melihat lokasi wisata di wilayah Tangkiling, Sabtu (10/4/2021) sore.

Gubernur Sugianto yang ditemani oleh Anggota DPR RI dapil Kalteng, H Agustiar Sabran duduk lesehan bersama warga untuk ngopi bareng sembari mendengarkan aspirasi warga dalam upaya upaya pemulihan ekonomi ditengah situasi pandemi saat ini.

Gubernur Sugianto juga memanggil Kadis PUPR H Shalahuddin dan Kadis Kehutanan Sri Suwanto untuk diskusi ringan bersama warga sambil santai.

"Habis olahraga ringan di Istana Isen Mulang dan Jalan Katamso, kami melihat lihat situasi wilayah Palangka Raya. Kami juga terus mengimbau untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan mengurangi kerumunan. Baik dalam beraktifitas, di lokasi wisata hingga berolahraga," katanya.

Dalam kegiatan ahir pekan itu, selain berdiskusi dengan warga dan pengelola UMKM, juga melakukan koordinasi ringan dengan Kepala Dinas dalam upaya peningkatan perekonomian dalam hal pembangunan daerah Kalteng, untuk dapat membantu masyarakat secara bertahap.

"Upaya upaya pemulihan perekonomian terus kami kembangkan dan laksanakan secara bertahap. Berbagai masukan dari warga juga kami lakukan sehingga ada aspirasi yang kami jalankan dalam peningkatan pemulihan ekonomian di Kalteng," tandasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama