Legislator Barsel bersama Staf Jalani Vaksin Tahap Kedua

Legislator Barsel bersama Staf Jalani Vaksin Tahap Kedua

BUNTOK, MK - Suntik vaksin Covid-19 kembali digelar di ruang VIP Kantor DPRD Kabupaten Barito Selatan (Bersel), Kalimantan Tengah, Senin (5/4/2021). Bersama staf Sekretariat Dewan, DPRD Bumi Batuah divaksinasi Covid-19 tahap kedua. Total yang mengikuti vaksin kali ini sebanyak 40 orang.

"Dari awal divaksin hingga saat ini, saya tidak merasakan adanya efek apapun yang diakibatkan vaksinasi. Hanya saja memang setelah divaksin saya merasakan sedikit agak panas. Namun itu hanya sebentar saja," ucap Ketua Komisi II DPRD Barsel, Ensilawatika Wijaya kepada awak media. 

Ia berharap masyarakat tidak takut untuk divaksin. Apalagi saat ini vaksin Covid-19 diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

"Kemarin saat vaksin pertama, sekitar 28 hari yang lalu memang ada keluhan. Cuma itu terasa panas sebentar saja. Setelah itu tidak ada masalah lagi," tutur politisi PDI Perjuangan ini.

Dia berpesan agar masyarakat tidak mudah termakan isu atau berita hoaks seputaran vaksin Covid-19. Kepada masyarakat sebelum menyebarkan informasi, juga diminta agar terlebih dahulu menyaring dan mengetahui kebenaran informasi itu.[deni]

Lebih baru Lebih lama