Fraksi DPRD Pulpis Sampaikan Pandangan Umum Terkait Pidato Bupati

Fraksi DPRD Pulpis Sampaikan Pandangan Umum Terkait Pidato Bupati

PULANG PISAU, MK - Fraksi-fraksi pendukung DPRD Pulang Pisau menyampaikan pandangan umum terkait Pidato Pengantar Bupati Pulang Pisau tentang rencana awal perubahan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Pulpis tahun 2018-2023.

Pandangan umum fraksi DPRD ini disampaikan pada Rapat Paripurna IV Masa Sidang I dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap pidato pengantar Bupati itu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rapat Gedung DPRD Pulpis itu dipimpin langsung oleh ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa'i didampingi dengan wakil ketua I dan Ketua II DPRD serta Kepala Bappedalitbang Pulpis serta Kepala Perangkat Daerah beserta pejabat teknis.

Pada Rapat Paripurna ini, Fraksi-fraksi dari DPRD menyampaikan pemandangan umum terhadap Pidato Bupati yang telah disampaikan.

Adapun penyampaian fraksi-fraksi DPRD yakni fraksi Golkar dibacakan oleh Tandean Indra Bella, PDI Perjuangan disampaikan Yoppy Satriadi, PKB dibacakan Damek, Nasdem dibacakan Emilson, PPP oleh Dewi Sartika dan fraksi Gabungan oleh Edvin Mandala.

Rapat ditutup dengan penyerahan dokumen pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD dari Pimpinan DPRD kepada Kepala Bappedalitbang Pulpis, Juman mewakili Bupati Pulpis H Edy Pratowo.[manan]

Lebih baru Lebih lama