Dewan: Komitmen Perusahaan Itu dengan Penyaluran CSR

Dewan: Komitmen Perusahaan Itu dengan Penyaluran CSR

PALANGKA RAYA, MK - Legislator Kota Palangka Raya mendorong pelaku usaha, terutama perusahaan besar untuk dapat secara rutin melaksanakan atau menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Perusahaan besar swasta yang beroperasi dan mengembangkan usahanya di Kota Palangka Raya ini, dapat kiranya melaksanakan CSR sebagaimana yang diharapkan," ujar anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, HM Khemal Nasery, Selasa (13/4/2021).

Diakuinya, belum lama ini ia menghadiri penyerahan CSR dari PT MAPA kepada Pemerintah Kota setempat. CSR yang diserahkan tersebut berupa sebuah perahu mesin yang dalam hal ini akan dioperasionalkan bagi Kelurahan Mungku Baru di Kecamatan Rakumpit.

"Tentu, kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada PT MAPA terkait CSR ini," imbuhnya.

Pemberian CSR oleh PT MAPA itu, bebernya, salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang nyata diberikan oleh perusahaan selaku investor di Kota Palangka Raya, terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transportasi.

Ia berharap agar perusahaan- perusahaan lainnya yang berinvestasi di Kota Palangka Raya dapat pula secara rutin menyalurkan CSR sebagaimana komitmennya.

"CSR ini baiknya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dimana perusahaan-perusahaan itu beroperasi," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama