Danrem 102 Sambangi Panti Asuhan Ayah Bunda

Danrem 102 Sambangi Panti Asuhan Ayah Bunda

PALANGKA RAYA, MK - Danrem 102 Pjg, Brigjen TNI  Purwo Sudaryanto yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan kegiatan Anjangsana di Panti  Asuhan Ayah Bunda. 

Kegiatan berlangsung di halaman Masjid Nur Hidayah komplek Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kamis (23/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, mereka menyerahkan bantuan berupa nasi kotak, kolak, kasur, beras, mukena dan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Ayah Bunda. 

Purwo mengatakan, anjangsana seperti ini selain untuk dapat bersilaturahmi, juga untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis lagi.

Dia berharap kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara mereka dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaran, beban seberat apapun akan dapat diatasi.

Hal semacam ini seharusnya akan dilakukan secara terus menerus, namun mengingat pandemi Covid-19 sehingga acara tersebut terkendala. Untuk itu dapat kiranya dimaklumi. 

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pada hari ini kami dapat berbagi dengan saudara-saudara yang berada di Panti Asuhan Ayah Bunda ini," pungkasnya.[deni]

Lebih baru Lebih lama