BPBD Kapuas Semprot Desinfektan di BBI dan Rumah Warga

BPBD Kapuas Semprot Desinfektan di BBI dan Rumah Warga

KUALA KAPUAS, MK - Kendati dalam suasana Ramadan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona terus dilakukan, setelah sebelumnya personel Badan Penaggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Kapuas melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di beberapa titik, kali ini penyemprotan kembali dilakukan, Senin (19/4/2021).

Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga,  menyampaikan penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di fasilitas umum dan tempat pelayanan publik, hingga rumah warga.

"Tim BPBD Kabupaten Kapuas, pagi tadi melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Selat Hilir dan Kecamatan Selat di dua lokasi, yaitu pada Balai Benih Ikan (BBI) dan rumah warga," kata Panahatan.

Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan desinfektan dapat mencegah penyebaran Covid-19, serta memberikan pemahaman dan pengetahuan warga tentang perlunya pola hidup bersih dan sehat dengan cara menjaga diri, keluarga serta lingkungannya.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama