Bagikan Takjil, Kapolres Pulpis Imbau Warga Taati Lalu Lintas dan Prokes

Bagikan Takjil, Kapolres Pulpis Imbau Warga Taati Lalu Lintas dan Prokes

PULANG PISAU, MK - Kapolres Pulang Pisau, Polda Kalteng AKBP Yuniar Ariefianto bersama Wakapolres, pejabat utama dan anggota membagikan takjil di simpang empat Jalan Oberlin Metar, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Kamis (15/04/2021) sore.

"Kami sengaja turun ke jalan langsung untuk bertemu dan berbagai dengan masyarakat," kata Kapolres.

Ia mengatakan, aksi bagi-bagi takjil untuk membantu para pengguna jalan dan untuk mendekatkan hubungan antara Polres Pulang Pisau dengan masyarakat.

Sebelumnya, Kapolres juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

"Kami berharap suasana aman, damai dan tertib bisa terwujud saat kita menghadapi ibadah di bulan Ramadhan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Pulang Pisau menjalankan ibadah puasanya dengan khusyu," ucapnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil dan sembako oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan, sekaligus dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021.

Pada kegiatan tersebut, petugas menyampaikan imbauan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan mentaati protokol kesehatan pada masa pandemi Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

"Pembagian takjil ini kita menjalankan dengan ketat prokes, agar tidak terjadi penumpukan massa yang dinilai berisiko terjadinya penyebaran Covid-19," katanya.[manan]
Lebih baru Lebih lama