ASN Kantor Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Selat Terima Vaksin Dosis Dua

KUALA KAPUAS, MK - Seluruh Aparatur Sipil Negara seluruh kelurahan plus 1 desa menerima suntik Vaksin Covid-19 dosis ke dua di aula Kantor Camat Selat, Jalan Tambun Bungai, Kamis, 1 April 2021 kemaren.

Pelaksanaan vaksinasi ASN dan pegawai kelurahan dan desa tersebut merupakan rangkaian vaksinasi tahap 2 yang ditujukan kepada petugas pelayanan publik di wilayah setempat.

Camat Selat, Slamet Riyadi, Jumat (2/4/2021) menyampaikan tidak hanya pegawai dari kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Selat saja yang mengikuti vaksinasi itu, tetapi juga ada pegawai dari instansi lain.

"Vaksinasi kemaren juga ada diikuti pegawai dari kantor pajak, kantor pos, beberapa dari PLN dan beberapa dari dinas yang mengalami penundaan vaksin di lokasi mereka yang dijadwalkan vaksin di Kecamatan Selat," kata Slamet.

Untuk pelayanan vaksin tersebut, ada dua UPT Puskesmas yang melakukan vaksinasi yaitu UPT Puskesmas Selat dan UPT Puskesmas Panamas.

Sebelumnya pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Selat dosis satu, pada 18 Maret 2021 lalu

"Sebanyak 144 yang mengikuti vaksin dengan 142 orang dilanjutkan tahap vaksinasi. Dan 2 orang lainnya ditunda karena tekanan tinggi. Pada tahap kedua ini sebanyak 164 orang divaksin," terangnya.

Diharapkan, dengan adanya vaksinasi ini dan beberapa kegiatan lainnya seperti PPKM di Selat yang digalakkan.

Mantan Camat Basarang ini mengharapkan, vaksinasi ini dapat menekan penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Selat.[zulkifli]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar