Tekan Kasus Covid-19, Legislator Kotabaru Ini Sosialisasikan Prokes dan PPKM Mikro

KOTABARU, MK - Sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) sekaligus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro juga dilakukan Anggota Komisi I DPRD Kotabaru, Syaipul Rahmadi pada Rabu (3/3/2021) lalu.

Ini dilakukan Ketua Fraksi PKB Kotabaru ini tak lain untuk menunjang dan membantu program Pemerintah Pusat dalam menekan lajunya angka positif Covid-19 di Bumi Saijaan.

Ia mengimbau masyarakat untuk menerapkan Prokes dan PPKM Mikro demi memutus mata rantai Covid-19, termasuk juga menertibkan masyarakat yang tak mematuhi Prokes.

Menurut Syaipul Rahmadi, sosialisasi penerapan Prokes dan PPKM bebas Mikro bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Maksud tujuan kegiatan ini demi mencegah penyebaran Covid-19, untuk memberikan ajakan dan imbauan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan baik dan benar," ucap Syaipul.

Ia berharap masyarakat dapat memahami dan mematuhi untuk menjalankan Prokes dan PPKM agar dapat terhindar dari dampak penyebaran Covid-19.

“Lakukan protokol kesehatan dengan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19," pungkasnya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar