Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Divaksin Dosis Pertama

KOTABARU, MK - Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabbiansyah menerima suntik vaksin Covid-19 dosis pertama. Proses vaksinasi bagi wakil rakyat ini berlangsung di Puskesmas Desa Sebatung Kecamatan Pulaulaut Sigam Kabupaten Kotabaru, Senin (22/3/2021).

Sebelum divaksin mereka terlebih dulu harus menjalani proses pemeriksaan oleh petugas medis, mulai dari tekanan darah sampai pada suhu tubuh. 

Bahkan mereka harus jujur menjawab pertanyaan mengenai ada tidaknya penyakit bawaan serta pernah menjalani perawatan Covid-19. Setelah lolos pemeriksaan barulah mereka diberikan suntik vaksin.

Roby menyampaikan, vaksinasi bagi anggota DPRD ini sebagai dukungan program vaksinasi. Pemberian vaksin merupakan salah satu upaya untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang kini masih berlangsung.

"Ini juga sebagai bentuk dukungan mempercepat program vaksinasi Covid-19 guna mengatasi pandemi," ujar Roby.

Politisi dari Partai Perindo ini juga mengungkapkan saat menerima suntik vaksin tidak merasa sakit, dan gejala apapun.

"Sehingga tidak ada merasakan apa-apa, seperti lapar, ngantuk dan lainnya. dan tidak gelaja apa-apa setelah disuntik, semua aman-aman aja," terang Roby.

Wakil rakyat ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksin.

"Jangan takut divaksin karena sebenarnya vaksin  membantu tubuh kita mengenal Virus Corana, jadi jangan takut divaksin," imbaunya.[zainuddin]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar