Persiapan Tampil, Faisal Difasilitasi Disbudpar Pulpis

Persiapan Tampil, Faisal Difasilitasi Disbudpar Pulpis

PULANG PISAU, MK - Faisal, pria 22 tahun kelahiran Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), sudah menampilkan performancenya pada audisi LIDA 2021 Indosiar.

Bahkan dikabarkan, dirinya telah dinobatkan menjadi Duta Provinsi Kalteng dan sekaligus mendapatkan Golden Tiket serta Selempang di LIDA 2021 sesion 4.

Usai tampil di sesion 4, Faisal diperkirakan akan kembali tampil pada akhir bulan Maret 2021 ini.

Melihat talenta yang dimiliki Faisal, tentunya membuat seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah merasa bangga. 

Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, turut berbangga melihat warganya berhasil mengikuti kontes skala nasional itu.

Atas talenta itu, Faisal mendapat perhatian serius dari Pemkab setempat. Melalui Dinas Kebudayan dan Pariwisata (Disbudpar) Pulang Pisau, dirinya mendapat jaminan fasilitas manggung di penampilan berikutnya.

"Kami dari Disbudpar Pulpis akan selalu support saudara Faisal ini pada penampilan keduanya nanti. Kami juga sudah menyiapkan pakaian khusus yang nantinya dipakai Faisal saat performance," ujar Osa Maliki, Kadisbudpar Pulang Pisau, Rabu (10/3/2021).

Osa berpesan, kiranya Faisal terus menjaga kesehatan. Hal tersebut, agar penampilannya tetap maksimal.

"Yang pastinya kami dari Disbudpar sangat bangga atas prestasi saudara Faisal. Dengan talentanya ini secara otomatis membawa nama harum daerah dan dapat mengenalkan ciri khas daerah," kata Osa.[manan]
Lebih baru Lebih lama