Penemuan Mayat di Desa Muru Duyung, Polsek Pematang Karau olah TKP

Penemuan Mayat di Desa Muru Duyung, Polsek Pematang Karau olah TKP

TAMIANG LAYANG, MK - Warga Desa Muru Duyung Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah, Sabtu (12/3/2021) kemarin.

Kapolres Bartim AKBP Affandy Eka Putra melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Rochman Hakim menuturkan, penemuan mayat tersebut berawal dari laporan masyarakat ke Bhabinkamtibmas bahwa telah ditemukan mayat seorang kakek di kolam penampungan karet.

"Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari Polsek Pematang Karau langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) serta langsung pengamanan dan olah TKP," ungkapnya, Minggu (14/3/2021).

Diuraikannya, setelah korban berhasil di evakuasi, diketahui bahwa korban adalah Darlen (65) warga Desa Lampeong Kecamatan Pematang Karau dengan menggunkan baju warna loreng celana pendek biru tua dan tidak menggunakan alas kaki, serta pada mulut korban mengeluarkan darah.

Informasi dihimpun, dari keterangan dari istri korban sendiri dan para saksi lainnya bahwa korban sebelumnya memberitahukan hendak mengantar karet ke kolam penampungan karet miliknya yang berjarak sekitar 30 meter dari pondok mereka.

Seteleh 30 menit, bebernya, korban tidak kembali hingga istri menyusul ke kepenampungan karet milik mereka dan menemukan korban dalam posisi tertelungkup sudah tak bernyawa.

"Setelah kita berkordinasi dengan dokter jaga Puskesmas Bambulung, dr Prangki bahwa dugaan awal korban mengalami sakit jantung. Namun, kita tetap akan melakukan penyelidikan tentang peristiwa penemuan mayat ini," tegasnya.[rama]
Lebih baru Lebih lama