Ketua DPRD Bartim Imbau Masyarakat Lakukan Vaksinasi

TAMIANG LAYANG, MK - Bupati Barito Timur (Bartim), Ampera A Y Mebas menjadi orang pertama menerima vaksinasi dengan penanganan khusus dari pihak tim medis, disambut baik oleh pimpinan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan tanpa kecuali respon positif dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bartim, Nur Sulistio.

Nur Sulistio menyampaikan pesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak ragu dan takut menjalani vaksinasi Covid- 19 yang baru saja di gelar di aula Rumah Jabatan Bupati Bartim, Sabtu (20/3/2021).

Menurutnya, vaksinasi adalah hal yang penting untuk mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19.

"Pada kesempatan ini, kita mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah. Dan Alhamdulillah saya sudah divaksinasi," ucap Nur Sulistio kepada awak media dan didampingi Kapolres Bartim, usai mengikuti vaksinasi.

Politisi dari Partai Golkar ini mengajak masyarakat secara khusus warga Bartim untuk turut serta berperan mencegah penyebaran Covid- 19 dengan cara melakukan vaksinasi.

"Saya mengajak seluruh warga Kabupaten Barito Timur, jika pada saatnya nanti pihak tenaga medis melaksanakan vaksinasi, saya mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut dan cemas," pesannya.

Diteruskannya, pasca divaksin dirinya tidak merasakan dampak dan gejala apa-apa, semua berjalan seperti biasanya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat dapat ikut serta menyukseskan vaksinasi itu.

"Alhamdulillah kita masih sehat walafiat. Mari kita sukseskan vaksinasi di Kabupaten Barito Timur dalam upaya kita untuk mencegah dan menanggulangi pandemi Covid-19," tandasnya.[rama]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar