Kemajuan Daerah Tercermin dari Pembagunan Infrastruktur

Kemajuan Daerah Tercermin dari Pembagunan Infrastruktur

BUNTOK, MK - Untuk terus memajukan roda pembangunan di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Anggota Komisi II DPRD Barsel, Hermanes SE berharap Pemerintah Kabupaten serius menjalankan tugasnya.

Indikasi kemajuan pembangunan daerah semuanya tercermin pada kemajuan infrastruktur di daerah hingga pelosok.

"Kami ingin Pemerintah Daerah Barsel bisa terus memprioritaskan pembangunan bidang infrastruktur setiap tahunnya," harap Hermanes, Selasa (9/3/2021).

Ia menambahkan, dengan baiknya infrastruktur di Kabupaten Barsel, hal itu merupakan bukti nyata bahwa pemerintah benar-benar membangun.

Menurutnya, Pemkab Barsel harus serius menjalankan tugasnya guna memajukan roda pembangunan setiap tahunnya. Bila pembangunan di daerah berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu maju dan meningkat, para investor akan selalu melirik serta menanamkan modalnya di Barsel. 

"Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) pada tahun anggaran 2021 ini, harusnya mendapatkan pengawasan yang ketat dari semua elemen," ungkap politisi PDIP ini.

Dia juga berpesan agar pengawasan ketat ini dilakukan. Ini penting agar pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Barsel  dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan serta tepat, seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat Barsel.[deni]



Lebih baru Lebih lama