Dewan: Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dewan: Sukseskan Vaksinasi Covid-19

PALANGKA RAYA, MK - Program vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah berikut 13 Kabupaten dan satu Kota di Provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai ini terus berlanjut. 

Kini, vaksinasi sudah memasuki gelombang ke dua dengan berbagai sasaran yang sudah ditentukan.

Sementara itu, disisi lain, berbagai seruan dan imbauan terus digaungkan untuk menyukseskan program tersebut 

Anggota DPRD Palangka Raya, Susi Idawati juga mengajak masyarakat Kota setempat untuk berpartisipasi mengikuti vaksinasi itu.

"Sukses program Vaksin Covid-19 ini tidak lepas dari keikutsertaan masyarakat. Jangan terpengaruh berita hoaks tentang vaksin. Mari dukung Indonesia sehat, Kota Palangka Raya sehat," ujarnya, Senin (15/3/2021).

Menurut srikandi dari Partai Nasdem ini, program vaksinasi digulirkan pemerintah tidak lain demi kesehatan masyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Vaksin itu sendiri dipastikan sudah melalui pengujian klinis secara kesehatan oleh tim medis, termasuk mendapat persetujuan dari BPOM dan MUI sehingga vaksin benar-benar aman dan halal.

“Semua elemen masyarakat harus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini. Maka itu jangan ragu dan takut divaksin covid-19,”pinta Susi.

Ditambahkannya, pada kondisi pandemi saat ini, pihaknya selaku wakil rakyat turut menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam upaya mencegah penyebarannya.

"Kami mengingatkan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman, meskipin sudah divaksinasi," tukasnya.[kenedy]
Lebih baru Lebih lama