Bupati dan Wabup Pulpis Hadiri Kenal Pamit Kajari Pulang Pisau

Bupati dan Wabup Pulpis Hadiri Kenal Pamit Kajari Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo didampingi wakilnya Pudjirustaty Narang menghadiri acara kenal pamit kepala kejaksaan negeri (Kejari) Pulang Pisau, antara Triono Rahyudi SH MH (Kajari Lama) dengan Priyambudi SH MH (Kajari Baru).

Kegiatan berlangsung di aula serbaguna Bappedalitbang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (9/3/2021) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Edy Pratowo mengucapkan selamat datang kepada Kajari Pulang Pisau yang baru (Priyambudi) di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini. 

Kemudian, lanjut Edy Pratowo, kepada Kajari yang lama secara pribadi orang nomor satu di Pulang Pisau itu, menyampaikan ribuan terimakasih kepada Kajari Lama (Triono Rahyudi) atas terjalinnya kebersamaan, kerjasama, komunikasi dan koordinasi yang baik selama ini.

"Tak terasa Bapak Triono Rahyudi ini menjabat di Pulang Pisau kurang lebih 3 tahun. Jujur, selama beliau menjabat tentunya banyak terobosan yang menginspirasi berbagai kalangan," katanya.

"Bapak Triono ini sosok yang saya rasa sangat luar biasa dalam menjalankan tupoksinya sebagai penegak hukum. Jadi, momen kenal pamit ini memberikan kesan tersendiri, khususnya bagi saya pribadi," ucap Edy Pratowo kepada awak media, usai kegiatan.

Menurut Edy, selama ini peran Kejaksaan Pulang Pisau dibawah pimpinan Kajari lama telah banyak melakukan bimbingan dan pendampingan dalam rangka menjalankan  program pembangunan daerah.

"Kepada bapak Triono Rahyudi beserta ibu selamat bertugas ditempat yang baru, semoga selalu sukses. Insyaallah nanti kita akan bertemu lagi," imbuhnya.

Sementara, selain Wakil Bupati Pulang Pisau, turut hadir pada acara tersebut, Ketua DRPD beserta Wakil Ketua, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau, Kepala PN Pulang Pisau, Kepala PA Pulang Pisau, Ketua MUI Pulang Pisau, para asisten lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kepala SOPD, dan teman-teman pers.

Kemudian lagi, diakhir acara kepala daerah bersama unsur Forkopimda dan SOPD lingkup Pemkab setempat menyerahkan cinderamata kepada kepada Triono Rahyudi sebagai keang-kenangan selama bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.[manan]
Lebih baru Lebih lama