Anggota dan Sekretariat DPRD Pulang Pisau Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Anggota dan Sekretariat DPRD Pulang Pisau Jalani Vaksinasi Tahap Dua

 

PULANG PISAU, MK - DPRD Pulang Pisau yang terdiri dari Wakil Ketua, anggota, sekretaris dewan, dan ASN sekretariat DPRD kembali menjalani vaksinasi tahap 2 di kantor DPRD setempat, Jumat (26/3/2021).

Vaksinasi tahap 2 ini dlakukan setelah 14 hari sebelumnya mereka menjalani vaksinasi tahap 1. Menurut pengakuan para anggota DPRD dan ASN Sekretariat DPRD Pulang Pisau tidak ada gejala berlebihan usai menjalani vaksinasi tahap 1 beberapa waktu lalu.

"Seluruh anggota DPRD dan ASN sekretariat DPRD menjalani vaksinasi hari ini Jumat (26/3/2021), bersyukur semuanya lancar dari vaksinasi tahap awal hingga tahap 2 ini," ujar Sekretaris DPRD Hendra SH MH usai menjalani vaksinasi.

Hendra berharap, setelah semua anggota DPRD dan ASN di sekretariat DPRD diberi vaksin, maka akan tercipta kekebalan kelompok khususnya di lingkungan kantor DPRD Pulang Pisau.

“Dewan ini sering menerima tamu dari luar daerah, baik anggota DPRD kabupaten lain yang melakukan kunjungan kerja, maupun masyarakat yang ingin berjumpa dengan wakil rakyatnya, jika kita sudah divaksin semua, minimal kita bisa menjaga diri kita, lingkungan kita, dan keluarga kita," kata Hendra.[manan]

Lebih baru Lebih lama