Satlantas Polres Bartim Gencar Sosialisasikan Prokes

Satlantas Polres Bartim Gencar Sosialisasikan Prokes

TAMIANG LAYANG, MK - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah semakin gencar mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Bartim yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP H Sugeng dan anggotanya, Sabtu (6/2/2021).

Dalam kegiatan kali ini petugas selain mengajak serta mengingatkan kembali akan pentingnya penerapan prokes yakni dengan rajin mencuci tangan pake sabun, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan.

Kapolres Bartim, AKBP Afandy Eka Putra melalui Kasatlantas menjelaskan, kegiatan itu pihaknya kembali mengimbau dan mengingatkan kepada para pengguna jalan akan pentingnya penerapkan prokes.

"Saat ini penyebaran virus Covid-19 di wilayah Bartim masih belum mereda, untuk itu kami dari jajaran Satlantas Polres Bartim yang di dukung oleh seluruh personel Polres senantiasa mengingatkan kepada semua warga khususnya pengguna jalan agar selalu menerapkan prokes khususnya dalam penggunaan masker," ujarnya.

Kasat menambahkan, pihaknya terus bergerak menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes sebagaimana ketentuan yang berlaku.

"Kita sampaikan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya.[rama]


Lebih baru Lebih lama