Revisi Jadwal Kegiatan, DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus

Revisi Jadwal Kegiatan, DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus

KUALA KAPUAS, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas bersama eksekutif gelar rapat Badan Musyawarah (Banmus).

Rapat dengan agenda merivisi sekaligus menyusun jadwal dan agenda kegiatan anggota DPRD Kapuas dilaksanakan di ruang rapat gabungan, Kantor DPRD Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Rabu (17/2/2021).

Jalannya rapat dipimpin, Yohanes, Waket I DPRD Kapuas diikuti sejumlah anggota DPRD dan dihadiri perwakilan jajaran Setda Kapuas.

"Hari ini kita rapat Banmus, ada beberapa agenda yang tidak bisa dilaksanakan jadi hari ini kita melaksanakan revisi, kegiatan rutin sampai bulan Maret 2021 ini," kata Yohanes.

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, dalam Bammus telah disusun agenda kegiatan, di antaranya kunjungan kerja ke dalam daerah, rapat paripurna hingga kegiatan hari ulang tahun Kabupaten Kapuas.

"Untuk agenda terdekat dijadwalkan rapat dengar pendapat (RDP) komis I DPRD Kapuas dengan DPMD dan kepala desa dan RDP komisi II tentang laju inflasi daerah," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama