Musrenbang Sebangau Kuala Masih Didominasi Usulan Infrastruktur Jalan

Musrenbang Sebangau Kuala Masih Didominasi Usulan Infrastruktur Jalan

PULANG PISAU, MK - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) berlangsung.

Kegiatan berlangsung di aula kecamatan Sebangau Kuala. Musrenbang dibuka oleh Camat Sebangau Kuala, Sugianto. 

Turut hadir Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifa'i, Asisten II bidang ekonomi dan pembangunan Setda Pulang Pisau, Hanafi, Kepala Bappedalitbang Pulang Pisau/perwakilan, unsur kecamatan, para kepala desa beserta aparatur, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Camat Sugianto mengatakan, jadwal pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Sebangau Kuala ini sebelumnnya sudah dipersiapkan dengan matang. 

"Kita bersyukur pelaksanan Musrenbang hari ini berjalan lancar," ujarnya.

Dikatakan Sugianto, Musrenbang Kecamatan Sebangau ini masih didominasi usulan bidang infrastruktur jalan.

"Jadi, Musrenbang ini masih didominasi oleh infrastruktur jalan, yaitu jalan antar kecamatan. Semoga usulan ini dapat terwujud tahun 2022 mendatang," harapnya.

Untuk tahun ini, tambah Sugianto, masyarakat Sebangau Kuala merasa senang karena jalan poros Sebangau sudah dianggarkan dan akan direalisasikan mulai tahun ini.

"Masyarakat Sebangau merasa senang karena tahun ini akan dilanjutkan pembangunan jalan poros Sebangau. Untuk usulan Musrenbang tahun 2022 mendatang juga masih didominasi bidang infrastruktur jalan, terutama jalan penghubung antar desa," ungkapnya.

"Dan sekali lagi Musrenbang ini bertujuan untuk merangkul usulan-usulan prioritas yang telah dimusyawarahkan dan disepakati melalui Musrenbang desa/kelurahan," katanya.

Sementara berdasarkan jadwal pelaksanaannya, Musrenbang tingkat kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau ini tersisa 3 kecamatan, yakni  Maliku Kamis (11/2/2021), Kahayan Tengah Senin (15/2/2021), dan Banama Tingang Rabu (17/2/2021).[manan]



Lebih baru Lebih lama