Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

KUALA KAPUAS, MK - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Ardiansah S.Hut mengapresiasi digelarnya sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang disampaikan melalui video conference oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Drs H Mukhtarudin, di Aula DPD Partai Golkar, Kuala Kapuas, Kamis 18 Februari 2020.

"Diharapkan melalui kegiatan tersebut bermanfaat bagi peserta yang mengikuti
mereka lebih mengetahui makna yang terkandung dalam 4 pilar kebangsaan sehingga dapat mengedukasi kepada lingkungan masing-masing," kata Ardiansah, Jumat (19/2/2021).

Sebab 4 pilar tersebut menurut Politisi Golkar ini merupakan sebuah fondasi atau dasar yang dapat menentukan kokohnya sebuah bangunan. 

Oleh karenanya Ardiansah yang juga Sekretaris DPD Golkar Kapuas ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Sosialisasi Empat 4 Pilar kebangsaan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada DPD Golkar Kapuas yang memfasilitasi sosialisasi 4 pilar yang disampaikan oleh Anggota DPR RI Dapil Kalteng, bapak Drs H Muktarudin," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hj Noorfazariah Kamayanti, menyampaikan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan tersebut diikuti sekitar 75 orang, peserta sosialiasi terdiri pelajar, mahasiswa, organisasi, ibu-ibu pengajian dan peserta dari kecamatan terdekat.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama