Usai di Tanbu, Pangdam Mulawarman Kunjungi Kodim Kotabaru

Usai di Tanbu, Pangdam Mulawarman Kunjungi Kodim Kotabaru

KOTABARU, MK - Didampingi Ketua Persit KCK PD VI/Mulawarman, Pangdam) VI/Mulawarman, Mayjend TNI Heri Wiranto MN Mtr mengunjungi Makodim 1004/Kotabaru, Selasa (5/1/2021).

Di momen ini, Pangdam Heri melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Kodim 1004 serta Kantor Persit KCK Cabang XXVII Dim 1004/Ktb.

"Saya selaku Pangdam VI/Mulawarman sejak menerima jabatan pada tanggal 6 Agustus yang lalu, saya sudah keliling di beberapa wilayah seperti Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan," terangnya.

Di wilayah Kalimantan Selatan, Pangdam meresmikan Koramil di Kabupaten Tanah Bumbu, kemudian melanjutkan kunjungan ke Kodim 1004/Ktb.

Ia meminta Kodim 1004 terus bersinergi dengan Forkopimda Kotabaru yang sudah terjalin dengan baik, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dan mewujudkan Kotabaru yang lebih aman dan kondusif.

Ia berharap kunker dan peletakan batu pertama mushola di Kodim 1004 dapat mendorong dan motivasi prajurit TNI yang bertugas di wilayah Kodim 1004.

Dandim 1004, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang sudah mendukung pelaksanaan peletakan batu pertama dalam pembangunan Mushola Saijaan dan Kantor Persit KCK Cabang XXVII Dim 1004.

“Alhamdulillah, peletakan batu pertama pembangunan Mushola ini terlaksana dengan baik dan kami juga tidak lupa mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak," jelasnya. 

Usai peletakan batu pertama pembangunan mushola, Pangdam bersama istri menyerahkan bantuan kepada para Kauri, Veteran dan panti asuhan.[zainuddin]

Lebih baru Lebih lama