Sampaikan Amanah Bonek Surabaya, KSOP Pulang Pisau Salurkan Bantuan ke Warga Kalsel

Sampaikan Amanah Bonek Surabaya, KSOP Pulang Pisau Salurkan Bantuan ke Warga Kalsel

PULANG PISAU, MK - Amanah dari Bonek Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim) disampaikan KSOP Kelas IV Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah kepada korban banjir di Kalimantan Selatan, Jumat (22/1/2021).

Sesuai amanah tersebut, KSOP Pulpis kembali menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir di Kalsel.

Kepala KSOP Kelas IV Pulang Pisau, Supiani SE MSi mengatakan, bantuan dari Bonek Surabaya ini disalurkan memalui KSOP Pulang Pisau untuk didistribusikan ke warga terdampak banjir di Kalsel.

"Bantuan dari pihak Bonek Surabaya ini berupa pempers dan obat-obatanan dari yang mereka Galang dari sumbangan lampu merah Surbaya. Salah satu teman saya lah yang menyampaikan lewat KSOP Pulang Pisau tuk minta disalurkan sumbangan ke warga Banjir Kalsel. Mereka bilang kami bersamamu Kalsel (salam satu nyali "WANI"," ujar Supiani kepada media ini.

Atas bantuan tersebut, Supiani merasa salut dengan Bonek Surabaya. "Terima kasih atas respon positif dan perhatian dari pihak Bonek terhadap saudara-saudara terdampak banjir. Semoga ini memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua," imbuhnya.

Diungkapkan Supiani, kondisi banjir saat ini sudah mulai berkurang atau mulai surut, khususnya di wilayah sungai Lulut dan sekitarnya. 

Meski begitu, lanjutnya, bantuan kepada warga terdampak banjir terus mengalir dari berbagai daerah. 

"Alhamdulillah istri saya Nyonya Maulida juga turut menyumbang kepada warga terdampak banjir Kalsel berupa nasi bungkus, Pampers balita dan obat-obatan. Bantuan dari pihak Bonek Surabaya dan istri saya disalurkan sepanjang sungai sampai dengan gudang hirang Kabupaten Banjar," katanya.

Ia menambahkan, Bonek merupakan sekumpul suporter fanatik dari kesebelasan Persebaya Surabaya. 

"Sekali lagi kita salut dengan Bonek Surabaya atas kepeduliannya terhadap saudara terdampak di banjir di Kalsel," imbuhnya lagi.[manan]

Lebih baru Lebih lama