Pengusaha Bartim Ini Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

TAMIANG LAYANG, MK - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan.

Pengusaha sukses sekaligus tokoh masyarakat asal Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah, Hengky A Garu bersama putranya Adi Mula Nakalelo yang juga sebagai Ketua KNPI Bartim tergerak dan langsung menyumbang kebutuhan bahan pangan bagi warga yang tertimpa bencana banjir.

"Ya, kemarin saya dan anak saya dan beberapa orang tim menyalurkan secara langsung bantuan bahan pangan kepada warga yang terkena bencana Banjir. Bantuan kami serahkan melalui Polres Balangan AKBP Nur Khamid, mengigat mereka yang lebih tau titik atau daerah mana yang saat ini sangat perlu untuk dibantu," ucapnya, Selasa (19/1/2021).

Ia mengatakan, bantuan dari keluarganya itu diantaranya beras, gula, mie instan, sarden, susu kental manis, makanan ringan, air mineral, dan pembalut wanita.

"Kami juga diajak oleh anggota dari Polres Balangan untuk melihat langsung ke salah satu posko korban banjir di wilayah Paringin, yang mana banyak masyarakat yang sementara mengungsi di masjid karena rumah mereka masih terendam air. Kami juga memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak disitu.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian atas musibah banjir yang dialami oleh masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Kalsel.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami musibah. Semoga bencana ini segera berlalu," tutupnya.[rama]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar