Peduli Banjir Kalsel, Polres Seruyan Kirim Bansos

Peduli Banjir Kalsel, Polres Seruyan Kirim Bansos

KUALA PEMBUANG, MK - Berbagai elemen yang peduli terhadap korban banjir yang melanda di Kalimantan Selatan dengan menyalurkan bantuannya terus mengalir.

Salah satunya dari Polres Seruyan, Kalimantan Tengah, dimana Polres dan Bhayangkari Seruyan melakukan aksi sosial dengan mengumpulkan donasi berupa bantuan sosial sembako untuk dikirimkan ke Kalsel.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan mengirimkan bantuan Polres dan Bhayangkari Cabang Seruyan tersebut untuk korban banjir di Kalsel pada Selasa (26/1/2021).

"Kemarin kami mengirimkan bantuan. Bantuan sosial itu didistribusikan melalui jalur darat dan selanjutnya akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah setempat untuk disalurkan kepada korban banjir," ungkapnya, Rabu (27/1/2021).

Diuraikannya, bantuan yang pihaknya salurkan tersebut berupa kasur, selimut, mie instan, pakaian anak dan pakaian wanita.

Kapolres berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban dan membantu korban bencana banjir di wilayah provinsi tetangga tersebut.

"Kami juga mendoakan semoga korban banjir diberi kesabaran, dan kita sama-sama berharap agar situasi kembali normal serta masyarakat dapat beraktifitas kembali dan semuanya berada dalam lindungan Allah subhanahu wata'ala," tukasnya.[kenedy]

Lebih baru Lebih lama