Masih Pandemi, Popkab 2021 segera Digelar Dispora Pulang Pisau

Masih Pandemi, Popkab 2021 segera Digelar Dispora Pulang Pisau

PULANG PISAU, MK - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten atau Popkab.

Meski masih pandemi Covid-19, Popkab dijadwalkan antara April hingga Mei 2021 ini.

Tak hanya itu, Dispora Pulang Pisau juga akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar tingkat provinsi yang diperkirakan berlangsung di pertengahan Mei 2021 ini.

Itu disampaikan Sukarja, Kadispora Pulang Pisau saat dikonfirmasi awak media ini, Selasa (26/1/2021) via telepon WhatsApp.

"Untuk program Dispora tahun ini kita akan menggelar Popkab yang diperkirakan antara April-Mei ini. Kemudian, kita juga akan mengikuti pekan olahraga pelajar tingkat provinsi nantinya," ujar Sukarja.

Menurutnya, Dispora Pulang Pisau tahun 2021 ini tak banyak menggelar kegiatan, mengingat saat ini masih refocusing anggaran akibat terdampak Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

"Jadi, Dispora Pulpis sendiri tetap ada kegiatan. Di antaranya menggelar pekan olahraga pelajar tahun ini. Kita berharap program kita terus berjalan dengan baik dan lancar ke depannya, dan dalam pelaksanaannya nanti kami tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Bagi atlet mulai sekarang terus persiapkan diri untuk menghadapi kegiatan tersebut," pesannya.[manan]



Lebih baru Lebih lama