Legislator Kapuas Bantu Korban Terdampak Banjir Kalsel

Legislator Kapuas Bantu Korban Terdampak Banjir Kalsel

KUALA KAPUAS, MK - Musibah banjir yang melanda sebagian besar wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) membuat masyarakat luas tergerak hatinya untuk memberikan berbagai bentuk bantuan baik secara pribadi, organisasi dan kelompok

Empati dan peduli musibah banjir juga ditunjukan wakil rakyat dari DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng, H Abdurahman Amur.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng ini turun langsung  memberikan bantuan makanan dan uang tunai kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Kartak Hanyar Desa Manarap Lama, Kabupaten Banjar. 

"Masyarakat Kalimantan Selatan saaat ini umumnya membutuhkan bantuan tak terkecuali di pinggiran ibukota yang terkena langsung musibah banjir," kata Abdurahman melalui aplikasi pesan, Rabu (20/1/2021).

Menurutnya, setidaknya bantuan itu bisa meringankan sedikit beban dari musibah banjir yang sudah hampir sepekan.
 
Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau ini juga memberikan apresiasi kepada semua pihak khususnya bagi para relawan yang menghimpun bantuan atau menyerahkan bantuan untuk korban banjir.

"Bantuan ini tidak hanya berbagai kebutuhan hidup, namun tenaga secara sukarela yang diberikan seperti untuk pengguna jalan yang mengalami banjir. Keprihatinan terhadap masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut tidak bisa berbuat apa-apa kecuali berharap bantuan baik dari pemerintah maupun masyarakat yang memiliki kemampuan lebih," tukasnya. [zulkifli]

Lebih baru Lebih lama