Kunker ke Tanbu, Pangdam Mulawarman Resmikan Koramil Mantewe

Kunker ke Tanbu, Pangdam Mulawarman Resmikan Koramil Mantewe

BATULICIN, MK - Kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto ke Kabupaten Tanah Bumbu disambut hangat Bupati Tanbu, H Sudian Noor di Makodim 1022 Tanbu, Selasa (5/1/2021). 

Selain bersilaturahmi, di momen kunker ini Pangdam Heri meresmikan Koramil 1022-08/Mantewe.

Peresmian juga dihadiri Danrem 101 Antasari, Dandim 1022/TNB, Kapolres Tanbu, Wakil Ketua DPRD Tanbu, Kejari Tanbu dan Ketua Pengadilan Negeri Tanbu.

Bupati Sudian mengatakan, kunjungan kerja Pangdam memberi makna tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat Tanah Bumbu, khususnya dalam upaya memelihara sinergisitas dan hubungan harmonis antara TNI dengan Pemkab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait peresmian Koramil 1022-08/Mantewe, Sudian berharap semakin meningkatkan konstribusi jajaran TNI dalam mendukung stabilitas keamanan masyarakat di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Pangdam Heri berharap keberadaan Koramil 1022-08/Mantewe akan melengkapi seluruh unsur forum pimpinan di tingkat kecamatan dalam rangka membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam berbagai hal, khususnya dalam pembinaan teritorial dan pemberdayaan pertahanan.

Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berupaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.[joni]



Lebih baru Lebih lama