Kunker Awal 2021, Legislator HSU Kunjungi DPRD Barsel

Kunker Awal 2021, Legislator HSU Kunjungi DPRD Barsel

BUNTOK, MK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah mendapat kunjungan dari anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, Selasa (12/1/2021). 

Kunker dimaksudkan dalam rangka study banding pendalaman tentang pelaksanaan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 33 tahun 2020 tentang Satuan Harga Standar Regional untuk Perjalanan Dinas bagi Pimpinan dan Anggota DPRD. 

"Kami datang ke sini ingin mengetahui apakah DPRD Barsel sudah mempunyai Peraturan Bupati mengenai hal tersebut," ucap Mawardi SH MM, Wakil Ketua DPRD HSU kepada awak media.

Ia menambahkan, saat ini di HSU juga masih dalam tahap pembahasan dengan Kepala Daerah terkait dengan adanya penerapan Perpres Nomor 33 tersebut. 

"Meskipun dengan adanya Perpres ini kita semua bisa memakluminya, karena dengan kondisi kita saat ini masih dalam masa pendemi Covid-19 ini, perekonomian kita kurang mendukung," katanya. 

Pihak DPRD HSU juga sudah mengonfirmasi dengan pihak DPRD Barsel, mengingat saat ini masih dalam tahap pembahasan.[deni]
Lebih baru Lebih lama