Ketua DPRD Kalteng: Jangan Takut Divaksin

PALANGKA RAYA, MK - Seluruh wilayah Indonesia mulai dilakukan vaksinasi, mulai dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo juga sudah di vaksin. 

Hari ini, Kamis (14/1/2021) giliran di berbagai daerah juga dilakukan vaksinasi, termasuk wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng).

Salah satu pejabat publik yang mendapatkan vaksin yakni Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno yang mengikuti vaksinasi serentak yang digelar di kantor Pemprov Kalteng.

"Sudah di vaksin. Insya Allah ini menjadi semangat dan upaya pemerintah dalam melakukan pemcegahan penyebaran Covid-19.  Mari kepada seluruh masyarakat nanti jangan takut di vaksin," kata Wiyatno kepada awak media usai di suntik vaksin. 

Politisi dari PDIP ini pun berharap kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dengan keamanan dan kehalalan vaksin Covid-19 yang disiapkan pemerintah yang sudah teruji, sehingga aman dan halal. 

Diuraikannya, para pejabat publik dilakukan suntik vaksin tersebut untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat dalam penggunaan vaksin sehingga dapat terhindar dari sebaran Covid-19 yang masih masif terjadi di wilayah Indonesia, terutama di wilayah Kalteng. 

Untuk itu, tambahnya, Gorum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tenaga kesehatan serta lainnya dilakukan vaksinasi secara bertahap.

"Semoga dengan vaksinasi ini, kita semua terhindar dari Covid-19. Namun, kita tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna menjaga dan menghindari terkena Covid-19," tandasnya.[kenedy]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar