Disalurkan, SDI Solidaritas Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

PULANG PISAU, MK - Hasil penggalangan dana korban kebakaran di Jalan Murjani, tepatnya di Panarung Bawah, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai disalurkan, Jumat (15/1/2020).

Penyaluran bantuan dari hasil penggalan dana oleh Komunitas Sahabat Dumay Immortal (SDI) Solidaritas, diserahkan langsung ke warga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Alhamdulilah, hari ini SDI Solidaritas sudah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Murjani," ujar Diyo, Ketua SDI Solidaritas Pulang Pisau, kepada awak media ini.

Diterangkan Diyo, bantuan yang disalurkan kepada para korban kebakaran itu, berupa bahan pokok atau sembako, peralatan dapur dan sejumlah uang tunai serta pakaian bekas layak pakai.

Bantuan tersebut, tidak lain dari hasil penggalangan dana yang dilakukan SDI Solidaritas sejak 9 hingga 10 Januari 2021 di sekitaran Bundaran Kecil, Kota Palangka Raya.

"Dari penggalangan dana ini kita berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 16.175.000. Selain uang tunai, pihaknya juga memberikan bantuan berupa bahan pokok (sembako) dan pakaian bekas yang masih layak pakai," ungkap Diyo.

Dirinya berharap, bentuk sosial yang pihaknya lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang terdampak musibah.

"Dan semoga dengan ini nantinya menjadi menjadi berkah bagi kita semua, dan dapat dicontoh oleh seluruh kalangan," katanya dengan cukup singkat.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar