Jelang Pencoblosan, Ambrullah Ingatkan Relawan dan Simpatisan Ben-Ujang tetap Solid

Jelang Pencoblosan, Ambrullah Ingatkan Relawan dan Simpatisan Ben-Ujang tetap Solid

PULANG PISAU, MK - Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kalteng, tepatnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), tinggal menghitung hari.

Sesuai jadwal, pencoblosan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 ini, sehingga menyisakan 5 hari lagi prosesi pesta demokrasi di Kalteng berlangsung.

Masing-masing pasangan calon (Paslon) dan tim sukses (Timses), makin gencar mengkampanyekan program andalan Paslon yang ditetapkan 2 Paslon, yakni Ben Brahim-Ujang Iskandar nomor urut 1 dan Sugianto-Edy Pratowo nomor urut 2.

Menjelang pencoblosan ini, Timses dari kalangan Milenial Paslon Ben-Ujang di Pulang Pisau, M Ambrullah kembali mengingatkan kepada seluruh relawan maupun simpatisan Milenial Ben-Ujang, agar tetap solid sampai hari H nantinya.

"Kita harapkan para relawan Milenial Ben-Ujang yang sudah terbentuk sampai tingkat di tingkat d ini mampu menghantarkan Ben-Ujang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Kita yakin kemenangan akan kita raih," ucapnya.

Keyakinan itu bukan isapan jempol, tetapi terlihat dari antusias masyarakat Kalteng yang sangat membutuhkan sosok pemimpin perubahan.

"Sosok perubahan itu siapa lagi kalau bukan Paslon Ben-Ujang. Sampai hari ini banyak dari warga masyarakat yang setuju dengan program Ben-Ujang," ungkap Ambrullah.[manan]

5 Program Unggulan Ben-Ujang:
1. 5000 lapangan kerja baru
2. Subsidi 2 juta/keluarga 
3. Program sembako murah berkala
4. BPJS Kesehatan dan Pendidikan Gratis, dan
5. Pemerataan ekonomi dan pembangunan infrastruktur seluruh daerah.



Lebih baru Lebih lama