Ini Cara Mudah Wujudkan Niat ke Tanah Suci

Ini Cara Mudah Wujudkan Niat ke Tanah Suci

BANJARMASIN, MK - Di zaman modern seperti sekarang, tampaknya biaya bukan lagi menjadi halangan untuk mewujudkan niat menuju Baitullah di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi.

Setidaknya dengan menyisihkan sebagian rezeki yang dimiliki untuk ditabung, akan semakin menguatkan niat dalam memenuhi rukun Islam yang kelima.

Untuk memudahkan langkah Anda mewujudkan impian pergi ke Tanah Haram, Bank Kalsel Syariah menyediakan fasilitas Tabungan Haji iB Ar-Rahman. Tabungan ini bahkan telah terintegrasi dengan SISKOHAT.

"Dengan terintegrasi dengan SISKOHAT, tentu akan lebih memudahkan mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji nasabah," tutur Shiska Ayu Kresna, Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Selasa (29/12/2020).

Menurutnya, Tabungan Haji iB Ar-Rahman dikelola berdasarkan prinsip syariah dengan menggunakan akad mudharabah dan muthlaqah, sehingga dana yang ditabung nasabah akan mendapatkan porsi bagi hasil. 

“Orang yang menabung untuk ibadah haji, berarti dia telah memantapkan dirinya berjalan menuju surga,” imbuhnya.[mia/adv]

Keunggulan :
- Aman dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan
- Sistem terhubung langsung dengan SISKOHAT
- Setoran awal ringan
- Bagi hasil kompetitif
- Rekening dapat dibuka sejak bayi baru lahir
- Setoran selanjutnya tidak dibatasi

Persyaratan:
- e-KTP atau KIA/Akta Kelahiran
- Kartu Keluarga
- Mengisi Formulir Pembukaan Rekening
- dan lain-lain sesuai ketentuan Bank
Lebih baru Lebih lama