Dinilai Berprestasi, Polres Sambas Beri Penghargaan Personel Berdedikasi

Dinilai Berprestasi, Polres Sambas Beri Penghargaan Personel Berdedikasi

SAMBAS, MK - Penghargaan kepada personel berdedikasi dan berprestasi diberikan Polres Sambas. Penghargaan diberikan di halaman Mapolres Sambas, Senin (30/11/2020).

Apel langsung dipimpin Kapolres Sambas, AKBP Robertus B.Herry AP SIK SH M.Si dan dihadiri pejabat tinggi Polres sekaligus personel penerima penghargaan.

Di momen ini Kapolres Robertus memberikan penghargaan bagi 12 personel berprestasi, di antaranya 4 anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Bripka Apriadi dinilai membantu penyandang disabilitas, Bripka Lia Yuliani melakukan pembinaan partisipasi masyarakat dan Dikmas Lantas, Brigpol Dwi Winarno dalam rangka Gakkum menangani laka lantas, dan Briptu Inzura Ningrum dalam upaya peningkatan pelayanan Satpas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Selain itu, Kapolres juga memberi penghargaan bagi 8 anggota Polres Sambas yang berjasa besar dalam menjalankan kewajibannya melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dan pemakaman jenazah korban Covid-19 di Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Mereka yakni Bripka Raga, Brigpol Yohanes SH, Rusman Seno, Fauzul, Windi, Irwansyah, Bripda Yudiari Septian dan Afdy.

"Seluruhnya ada 12 personel yang mendapatkan penghargaan, di antaranya 4 di jajaran Satlantas Polres Sambas dan 8 Personil penanganan Covid-19," terang Kapolres Robertus.

Robertus mengaku bangga kepada anggota yang berjiwa besar dalam menjalankan tugas serta pelayanan kepada masyarakat.

"Tentu piagam tersebut akan mempermudah dalam pengurusan di kejuruan dan peningkatan sumber daya lainnya serta kenaikan pangkat," pungkas Kapolres Robertus.[martin]


Lebih baru Lebih lama